5 November 2009

GOODNIGHT MOON, I WANT THE SUN

mungkin buat beberapa orang yang suka banget Quentin Tarantino udah ga asing lagi sama tokoh yang namanya Beatrix Kiddo, ya si jagoan cewe di Kill Bill yang juga bikin si Onitsuka Tiger jadi populer di Indonesia tercinta. just straight to the point now, baru kemaren2 saya nonton Kill Bill Vol.2, telat banget sih lu tong. biarin aja, abisnya kalo kata saya filmnya QT yang bermutu cuman Pulp Fiction doang ko, jadi ga perlu juga nonton ya lainya. haha
tapi karena temen saya pengen banget nonton film itu, jadi aja saya download dan nonton bareng2, ya walaupun lebih kerenan Kill Bill Vol.1, tapi di film yang kedua ini saya nemuin sesuatu yang keren, yes that's the one of the tracks from Kill Bill Vol.2. dimana ada preman nya jaman New Wave si Malcolm McLaren, tapi bukan itu yang bikin saya tertarik, ada satu track di bagian terakhir ini film, si artisnya namanya Shivaree lagunya judulnya Goodnight Moon ah gila pokonya itu track minggu ini, keren pisan lah.

PS : don't ask for the reason why did i put that picture above, i'm just lovin it so

No comments:

Post a Comment