18 November 2009

SOUNDBOY'S ASHES GET HACKED UP IN DISGUST

"kalo sakit kepala pijit-pijit aja telinga bagian bawah nanti sembuh ko" dan itu adalah hoax terbesar setelah hoax tentang dinosaurus punah karena serangan alien pada masa dulu. kemaren waktu saya bangun tidur sakit kepala trus saya pijit2 telinga sampe mejel itu mamalia dari dalem nya tetep ga ilang2.

hari ini hujan sepanjang hari menemani saya, si atep dan si ekky indis. hanya satu tujuan untuk hari ini, nonton 2012! film gila nya si emmerich yang menurut hoax adalah sepupu dari evander holycow dan seperti biasa bila tujuan awal hanya satu akan kemudian bercabang menjadi beberapa tujuan seperti Beerbintang yang tidak akan pernah jauh dari Rootbeer.

pertama saya akan cerita tentang keberadaan kings ya salah satu pusat perbelanjaan waria yang pada masanya sangat amat penuh sesak dan walaupun sampai saat ini masih tetap sama penuh dan sesak oleh sekumpulan waria dan para crew nya desmond dekker, karena si ekky punya kepentingan beli coklat buat kecenganya, yang saya pikir awalnya bakalan beli coklat seharga 2 juta, taunya cuman beli coklat ayam jago kiloan, wtf mama loren does anything better
dan satu hal yang menarik perhatian saya yaitu adalah the horse bon-bon si permen nougat warna oren yang gambarnya orang naek kuda, gila itu permen kvlt banget dari jaman saya belum pake celana sampe sekarang saya udah beruban masih ada dan tetep enak! akhirnya saya beli 1 ons (di beliin ekky) dan ada sedikit perkembangan di kings karena sekarang ada pizza hut disana, ya walaupun kaya kios gitu seenganya tetep pizza hut dan tetap mahal.

habis dari the biggest waria club di bandung langsung saya sama ekky bergegas ke pvj karena teman saya yang paling lucu se bandung sebut saja namanya arlavianyssa metallica udah nelefonin terus karena udah ga sabar pengen ketemu saya, bohong.
macet adalah hal yang paling lumrah di waktu jam 5an sore di daerah pasir kaliki bandung, dan hanya ada beberapa oknum yang bisa di salahkan yaitu Toyota dan Daihatsu, karena mereka jual Avanza dan Xenia dengan harga sedikit ekonomis yang bisa dimiliki separuh warga bandung yang berdampak MACET GILA, ditambah orang2 yang berpikiran kalo jalan raya adalah grass track dimana dia bisa mengendalikan motor layaknya lagi motor cross, dasar kampung. i just want to be a good part of bandung citizen, and i don't want to see the lunatics on the road, for fruit's sake.

kembali di buat gila oleh refugees asal kolombia yang suka ngamen di lampu merah, they're cunts, fucking cunts! a belum makan a seratus a, potong bebek angsa, a belom makan a lu kalo nyanyi lagunya chuck berry gw kasih 2 juta+sepeda motor, nyanyi aja belom becus udah sok2an gayanya kaya ian curtis pake aksi kejang2 sok kelaparan, memek.

tiba juga di pvj dan si arlavianyssa metallica sudah menanti dengan gaya khas pyongyang nya, akhirnya kita masuk ke studio, and you know what, the studio is full of useless old-nazi's victim, baru sekarang saya nonton di bioskop yang isinya bapa2 sama ibu2 hampir semua, what the fruit from london, ga habis pikir mereka masih sanggup buat liat layar sebesar bioskop. film diputar, saya nonton film beres dan saya pulang dan saya senang karena film nya rame.

busuk siah mui bilang2 itu film ditarik lah apalah gara2 ada masjid di hancurin, manaaaa adaaa bruv! yang ancur cuman gereja si dizzee rascal sama patung dave grohl yang di rio de janeiro, dasar mui ada2 aja, coba anak buah saya sebanyak tony montana, organisasi kamu saya bom kaya hiroshima.

makna yang bisa kita ambil dari postingan sekarang, Amy Winehouse is always better than Amy Search motherfucker from Malangbong

5 comments:

  1. ajiiiigg!! gila men, aing kejang² bacanya..

    Best Part : "kembali di buat gila oleh refugees asal kolombia yang suka ngamen di lampu merah, they're cunts, fucking cunts! a belum makan a seratus a, potong bebek angsa, a belom makan a lu kalo nyanyi lagunya chuck berry gw kasih 2 juta+sepeda motor, nyanyi aja belom becus udah sok2an gayanya kaya ian curtis pake aksi kejang2 sok kelaparan, memek."

    terlihat anda emosional sekali ya..

    ReplyDelete
  2. komen pertama cuma GOBLOS.. karena mantannya disebut-sebut dengan nama panjang yang cadas? hmmm..

    ReplyDelete
  3. haha pembawaan cerita yang menarik ;)

    ReplyDelete
  4. ngkt : :-j
    eq : arlavyannisa and sebastian, da geuleuh mun kitu mah panjang
    ica : tentu!

    ReplyDelete