28 October 2009

ORANGE ROLLS, ANGEL'S SPIT

mungkin beberapa orang pernah ngalamin dimana dia kegilaan sama satu band/artis atau apapun itu sampe bener2 ngejadiin si itu tersebut adalah dewa untuk kamu, kecintaan kamu pada sesuatu tersebut bikin kamu jadi ter-obsesi tergila dan ter2 lainya dan sampai suatu saat dimana kamu pelan2 lupa sama hal itu dan bener2 hilang! and then kamu berfikir kalo kamu dulu sempet kegilaan but you really can't get back to that time because it was really sick!
beberapa taun kemaren saya masih bisa buat dengerin Daydream Nation, Experimental Jet Set Trash and No Star setiap hari dan sempat berfikir, "what was Thurston Moore made of?"
yaudah lupain aja lagi males buat bahas Sonic Youth sekarang takut disangka anak Indie yang nulis2 Kim Gordon and the gank di blog nya, it was really a long long time ago, my son!
dan saya punya sederet lagu catchy buat nemenin kamu di minggu ini

ini lagu lama tau! iya tau terus kenapa? saya sukanya baru2 ini ko gara2 di kasih tau si Ngkud, ah gila Ngkud lagi Ngkud lagi, biarin aja dia kan kamus musik masa kini. eh lagu ini keren banget tau ga sih download deh tong.

ih tau ga sih Private kan band pop yang in banget di Denmark taun 80an kemaren waktu orang lagi sibuk2nya sama New Wave, lagu ini emang catchy banget tapi begitu di remix sama si Lifelike which commonly known as French House Dj ini jadi lebih catchy dan danceable wow
wah Armistice kan track favorit saya di album Wolfgang Amadeus Phoenix dan YACHT adalah artis yang lagi aga sering saya denger belakangan ini, tapi sayang banget udah semuanya favorit dari lagunya sampe yang nge-remix nya tapi hasilnya ga begitu memuaskan, cih

satu hal yang mungkin terpikir ini adalah gerombolan anak2 di bawah usia yang nyanyi lagu orang dewasa, hell no my son! ini bukan Baby's Gang si italo freak itu, mereka adalah Pseudonym dan Trevor Jackson yang saya juga ga tau siapa, pokonya keren lah kamu tau sendiri Ewan Pearson kan selalu keren kalo remixing lagu.

Rave? sedikit di bagian intronya mirip track nya Bizarre Inc. dan juga Zomby yang Float

No comments:

Post a Comment