14 October 2009

YWTEUS I REPEAT YWTEUS I REPEAT YWTEUS

"i believe you can make forces of good and evil work for you, to get what you want" yeah fucken GG ALLIN rules! disgusting.

tau ga sih, saya baru aja beres dengerin V A - 5 : 5 years of Hyperdub, which is saingan beratnya V A - the legendary cobra from Hypermart, fvkt. dan tau ga sih kemaren2 saya baru nonton film Autopsy, sebuah film lanjutan dari Ada Apa Dengan Cinta.
yang mana ada bagian setan teriak YOU WANTED TO KILL HELENA MARKOS? YOU WANTED TO KILL HELENA MARKOS? oh salah kalo itu Suspiria, jadi si Autopsy itu ceritanya tentang orang nyasar, tabrakan dan malah masuk ke pejagalan a.k.a tempat potong sapi.
intinya semua pada dipotong2 jeroanya dan juga kepala kaki pundak lutut semuanya, KVLT!

film yang juga di perankan oleh bondan winarno dan cornelia agatha itu bener2 ga cocok buat anak di bawah umur, ya bayangin aja sendiri nanti headlines koran2 jadi "anak sd potong kepala ibunya karena percaya di dalam otaknya ada emas" kool.
nah gara2 film itu juga saya jadi pengen nyongkel mata temen saya yang lagi tidur di kamar saya ini, abis di congkel nanti coba di jadiin gundu wah seru tuh, tapi saya kasian karena matanya tinggal satu, jadi aja saya liat video nya Paramore barusan, what? panadol? no it's not, it's Paramore, yes they're cool though. at least they're bettah than Avril Lavigne

mereka adalah sekumpulan remaja homeless yang hobinya mencuri pakaian dalam dan menghisap kokain dari Tony Montana, enggalah becanda. tapi mereka hobi mencuri bank bersama Vinnie Jones, ih apa sih ga banget, bohong lagi ini juga.
nih liat nih liat nih liat



gokil men, doi2 pada ngover lagunya Phoenix si band Indiepop paling keren seantero galaksi. so when they'll be covering The Clash's London Calling? or maybe Joy Division's Heart and Soul? ask peter answer then..huhuy

No comments:

Post a Comment