22 August 2009

masih tetep sama aja - revolution is only for monkey

beberapa hari dalam minggu kemaren saya lagi bengong di kamar, tiba2 ada bunyi, one day we're gonna live in paris, i promise, i'm on it oh ada telefon yang saya ga tau nomer siapa itu. tiba2 lah terjadi percakapan

saya : halo
stranger : halo, dengan eydel guntara?
saya : bukan saya asep dayat, eydel guntara nya lagi cebok
stranger : setan lo jangan becanda, ini gw sjaiffa

udah aja beres karena mungkin terlalu panjang buat di tulis.
gini ceritanya, sifa itu adalah temen saya dari jaman suka maen cs, game yang dulu hype banget kita jadi teroris atau polisi mabukberaaatttttt.

ya intinya dia temen lama saya dan udah bertaun2 ga ketemu because she had to move to ireland!WELCOME TO EUROPE MY FRIEND!
abis gitu, kita janjian ketemuan akhirnya. McDonalds buah batu bandung lah tempat kita ketemu, kita janjian jam 10 malem disana.

dalam keadaan yang sebenernya saya masih GALAU karena cinta saya pergi aja akhirnya, daripada gila sendiri. MANDI dulu ganti baju, wangi2. masih inget pake kaos yang di kasih si Andi yang appleyard celana jeans sama vans, gila keren banget sih kamu, kata pembantu saya si mbak atun.

akhirnya saya jalan ke bubat, rada macet dikit tapi sampe jam 10 lewat dikit, and then..
WHO ALRIGHT YEAH UH HUH griya nya macet banget, tapi akhirnya dapet parkir.
jalan kaki ke McD dengan sedikit tegang.

akhirnya masuk, celingak linguk dikit. kaya orang pilon, dan saya liat ada cewek pake kaos Blondie gombrang, celana skinny dan converse hitam kucel, well she's sjaiffa

dan dia teriak, "eydelllllllll" kita berpelukan dan langsung saya duduk di tempat dia duduk, dan ternyata ada egga juga, egga adalah anak grunge abis temen dari jaman semar yang udah lama ga ketemu juga.

GILA AING SENENG PISAN WAKTU ITU
abis gitu kita makan sambil ngobrol2, then gw pikir ini taun 2002 waktu kita masih jaman maen cs bareng2. woo it's 2009 dan semua sama sekali ga berubah!
abis puas ketawa2 sampe sekitaran jam 12an kita pergi bareng, keliling2 bandung sambil ngobrol2.

sifa nyalain tape mobil dia, dia colok iPod track pertama iPod bikin saya langsung nanya
ANJIS KEREN BANGET INI LAGU NYA SIAPA?yang saya denger pertama itu kaya indie rock/folk gitu, tapi sumpah obscure banget sound nya.
dia bilang itu lagunya The Phoenix Foundation judulnya Blue Summer, anjis lagunya emang keren banget.

dan akhirnya beres sekitaran jam 5 pagi, saya balik dia balik egga bali semua balik
dan semua nya senang, AND IT WAS THOUGH REALLY AWESOOOMEEEE!

songs of the day:
Downtown Party Network - Heart Break Dancing
Super Mal - blood & sun

foto dan cerita selanjutnya menyusul!segera!


No comments:

Post a Comment